#
Home » » FRP Evercoss U70C Plus

FRP Evercoss U70C Plus

FRP Evercoss U70C Plus

 Artikel kali ini adalah tutorial tentang bagaimana caranya agar kita bisa melakukan bypass atau melewati verifikasi akun google pada android Evercoss U70C Plus setelah melakukan factory reset tanpa menggunakan PC/Laptop. Jadi trik ini mungkinkan kita untuk melakukan semuanya langsung dari android kita. Jadi untuk teman-teman pengguna android Evercoss U70C Plus yang terjebak verifikasi akun dan tidak bisa masuk ke homescreen sama sekali, maka anda bisa simak langkah-langkah sederhana ini agar android anda dapat digunakan kembali.

Hampir semua android keluaran terbaru saat ini, semuanya disertakan dengan system proteksi keamanan. Hal ini dimaksud untuk melindungi data pribadi penggunanya agar tetap aman dan tidak disalahgunakan oleh orang lain. System keamanan ini biasanya kita temukan setelah kita melakukan factory reset atau di biasa dikenal dengan FRP (Factory Reset Protection). Keamanan seperti ini, mengharuskan kita untuk melakukan login kembali menggunakan akun google yang sebelumnya sudah terdapat pada android tersebut. Nah, bagaimana jika anda lupa dengan akun yang sebelumnya sudah ada pada android tersebut? Yang jelas, anda tidak akan bisa masuk ke homescreen android anda untuk menggunakannya kembali.

Kasus seperti inilah yang membuat banyak sekali pengguna android yang mencari cara untuk melakukan bypass atau melewati verifikasi akun setelah reset factory di android masing-masing. Salahsatunya terjadi pada android Evercoss U70C Plus ini. Untuk anda pengguna android Evercoss M50 yang terjebak masalah verifikasi akun, maka anda bisa simak langkah-langkah dibawah ini untuk membukanya.

Simak Videonya disini :
 Jangan Lupa Subscribe,  like dan share ya..


File yang dibutuhkan :

1. Android FRP 8
2.Quick Shortcut maker 





0 comments:

Post a Comment

Bagas Dwi Tianto. Powered by Blogger.

Blogroll

Popular Posts